Januari 08, 2012

Ancol punya cerita..


Lagi  keinget tempat pertama aku pacaran sama pacal :)
Tadinya pengen ke Dufan, tapi berhubung aku pobia ketinggian jadinya cukup di pantainya aja. Hohoh.. malu-maluin banget ya. Mau dibayar berapapun aku ga mau naik wahana yang berhubungan sama KETINGGIAN.. Tidaaaaaaaaaaaaaaaakk.. Takut!!

Dulu nyoba hmm hasilnyaaaa.. nyaris pingsan karna ga bisa nafas alias sesak nafas. Jantung kayak mau berhenti berdetak. Ga lagi-lagi deh.. ampuunnnn!!
Jakarta panas.. apalagi ancol disiang hari.. kebayangkan.
Tapi ternyata Ancol ga seburuk itu kok.
Ngedate pertama sama pacal dipinggir pantai sambil nunggu sore + es klapa muda dan angin pantai hihih.. boleh lah :)

Sore dateng.. dan kita turun ke pantai.
Bikin gambar hati ;)
Yang ambilin fotoka ozi.. hehehhe.. double date dulu ceritanya.



Jalan-jalan menyusuri pantai eh bukan jalan tapi digendong. Itu digendong teriak-teriakan karna takut jatuhhhh.. huhuhuh.

Nunggu sunset sama pacaL.. romantisss cinn  ^^


Hmm.. bener-bener berasa dunia milik kita yang lain ngontraakkkk.. hihihih

0 comments:

Posting Komentar