Januari 09, 2012

Manfaat Strawberry




Buah favorite, strawberry ;)
Apapun makannya, minumnya juz strawberry.
Kalau ditanya kenapa suka sama buah yang kata orang "asem" ini, aku juga ga tahu kenapa. Yang pasti buah yang satu ini udah memikat hati ku :D
Bentuknya mungil, lucu, menarik bikin orang penasaran.



Dibalik rasa asem yang dimilikinya, si cantik ini punya banyak manfaat lho. Pasti sedikit yang tau, karan ya mgkn emang sedikit yang suka buah ini. Tapi perlu kalian smua tahu, nggak rugi kok suka strawberry ;)
Manfaat buah stawberry antara lain :

Satu.. Mengandung banyak vitamin C, A dan E itu pasti dan jelas, bisa memenuhi kebutuhan vit dalam tubuh.

Dua.. Mengurangi kadar kolesterol. Zat Potassium yang terkadung dalam strawberry bermanfaat buat kamu yang bermasalah sama kolesterol dan tekanan darah tinggi.

Tiga.. Mencegah kanker. Asam ellagic yang dimiliki strawberry dapat melumpuhkan kerja aktif kanker.

Empat.. Mencegah Leukimia. Dua macam zat yang terkandung di dalamnya, “stroberi amine” dan “asam tanae" dapat membantu mencegah penyakit Leukimia dan penyakit darah lainnya.

Lima.. Mengandung banyak antioksidan. Kandungan antioksidan yang dikandung dapat berfungsi sebagai anti aging, menghaluskan kulit dan membuat warna kulit lebih cerah, bersih serta dapat mencegah terjadinya pengeriputan pada kulit.

Enam.. Obat jerawat. Mengandung asam salisilat yang berfungsi sebagi obat jerawat. Cara pengobatan bisa dengan menghaluskan strawberry dan dioleskan pada wajah. Selain untuk obat jerawat bisa juga untuk mengencangkan kulit.

Hohoho.. nggak disangkakan? buah semini itu buanyakkkk banget manfaatnya.
Kadang hal kecil itu emang perlu diperhatikan, kalau kita bisa lebih cermati ternyata ada begitu banyak manfaat yang bisa kita peroleh ^^

0 comments:

Posting Komentar