Januari 07, 2012

Soulmate

Malam minggu ya :)
Lihat status facebook pada ngomongin malam minggu, cinta-cintaan, dan pacar. Tapi ada juga yang lagi ngomongin soulmate.. hmm ga tau kenapa kata-kata itu sedikit nyentil dihati.
Googling nyari artikel tentang SOULMATE dan hasilnya pada dasarnya sama.
Soulmate, belahan jiwa, adalah orang yang selalu ada buat kita. Orang pertama yang kita ingat saat kita ingin berbagi. Ngomongin soulmate kalau buat aku, soulmate adalah orang yang tau apa yang ada dipikiran ku tanpa perlu aku bilang.. hohoho
Tau tanpa dibilang? dukun dunk? wkwkk.. yang jelas bukan. Soulmate itu nggak melulu cuma pacar atau pasangan tapi sahabat juga bisa  dibilang soulmate  :)

Aku punya sahabat-sahabat yang tanpa aku sadari mereka adalah bagian dari aku.


With nyunyun :)
Dari semester 1 sampe sekarang kerja tetep sama-sama.. hihihi si gembul.


Hahah.. icon ABG ribet tetep ada buat kita :)
Nyunyun,  Anggie, Enda, Empie, UthuL.
Semoga kita slalu kompak sayang, Luph u always girls.


Teman seperjuangan Adit, Agus, Nyunyun, Empie.
Inget banget waktu hunting cari buku buat skipsi jalan muter-muterin Senen sama Kwitang dari ujung sampe ujung sampe kaki pegel banget, tapi kita happy dan akhirnya lulus bareng :)

Sepanjang jalan ketawa haha hihi.. persahabatan itu indah. Kalau ada yang bilang "nggak takut cinlok karena terlalu deket sama cowok?" hmm dalam hal ini nggak akan, karna kita emang udah nyaman sama hubungan kita yang sekarang. Inget suka duka gila karena skripsi, tapi alhamdulilah kita smua sama2 lulus. Kangen banget!! Kpn kita kumpul lagiiiii..

Soulmate itu nggak perlu dicari kok, dengan sendirinya soulmate itu datang.
Terbiasa menghabiskan waktu bareng, terbiasa berbagi, kalo kata orang jawa “witing tresno jalaran soko kulino” sayang ada karna terbiasa.

Tapi yang pasti orang yang paling tau aku kayak gimana cuma pacal. Kita tuh soulmate banget :D

Contoh simple, waktu aku pengen sms dia, tiba2 hp bunyi dan sms dari dia masuk. Dia tau aku lagi mikirin dia kali ya :D
Pernah juga dulu aku ngebayangin dia pake baju kuning yang nggak tau kenapa aku suka kalau lihat dia pake baju itu, niatnya mau sms dia buat nyuruh dia pake baju itu tapi nggak jadi sms dan ternyataaa waktu kita ketemu.. taaarraaaaaa.. kaget banget karna dia pake baju kuning itu  :D



Hmm.. udah nemu soulmate kalian? :)

2 komentar: